Minggu, 17 Juli 2011

Dimana kutemukan Komunitasku ?

Menurut bahasa saya Komunitas atau Comunity, adalah sekumpulan orang yang mempunyai kesamaan ide,pandangan  hobby, nasib, dll. yang terbentuk menjadi sebuah kelompok.  Banyak bermunculan komunitas komunitas di sekitar kita yang berawal dari dunia maya.  Contohnya Komunitas Chatting Mig33, komunitas, Face book , Tweeter lover dll.  Dengan terbentuknya kelompok yang berawal dari satu ide, satu hobby, satu pandangan, mereka dapat menyalurkan hobby, pandangan atau ide ide mereka.


Aku adalah orang yang hobby ngeblog, aku mencari orang orang yang hobby ngeblog di mana saja, aku akan merasa senang, aku akan merasa gembira seandainya aku bisa berkumpul bersama komunitasku.  Yang aku alami sekarang, belum seorangpun kenalan , teman atau saudara yang punya hooby ngeblog seperti diriku. Mungkin hobby ngeblogku yang baru dapat kusalurkan beberapa bulan lalu dan buah karyaku yang belum bisa di nikmati orang  belum pantas menjadikanku seorang blogger. Tapi semangat dalam diriku serasa takan pernah surut.  
  Dimana kutemukan komunitasku ?,  Sering kali aku kirim komentar pada blog blog teman yang sedaerah, tapi seolah tak pernah mendapat respon.  ( bersambung bro )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar