Minggu, 17 Juli 2011

Optimalisasi Blog

Siapa yang tidak ingin blognya laris manis, ramai pengunjung.  Tapi bukan hal yang gampang membuat blog ramai.  Beberapa blogku bahkan sekarang belum bisa mendapatkan ranking di alexa pagerank. Walaupun berbagai tips dan trik telah kucoba, termasuk google webmastertool sudah saya coba, tapi hasilnya belum terlihat, justru beberapa blog baruku yang belum tak utak atik, baru posting beberapa artikel malah sudah dapat ranking yang lumayan tinggi.  
Beberapa pengalaman yang saya dapatkan dari blog blog saya, bahwa faktor yang paling dominan yang sangat berpengaruh terhadap jumlah pengunjung yang datang adalah Artikel yang kita pasang menarik apa tidak.  Menurut saya, Posting Artikel yang bagus dan  konsisten dalam penyajiannya,  Berita hangat yang sedang berkembang di masyarakat atau sesuatu yang sedang mendunia entah itu karya seni, berita, mode, trend, hobby dll  adalah kunci kesuksesan blog anda. Itulah Optimalisasi blog yang sesungguhnya. Saya sarankan pada anda, daripada membuang buang waktu mempelajari Tips dan Trick SEO lainnya, mending anda fokus saja pada Postingan postingan anda, anda harus lebih responsif  terhadap sesuatu yang menarik yang tengah booming di masyarakat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar